Custom text to speech   Click to listen highlighted text! Custom text to speech Powered By GSpeech

Sosialisasi Pelayanan Prima

Liwa, Rabu 6 Maret 2024. Bertempat di ruang serba guna (GSG) Pengadilan Negeri Liwa telah dilaksanakan Acara Sosialisasi Layanan Prima yang dimulai pada pukul 09:00 Wib s/d selesai. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim-Hakim, Pejabat Fungsional, struktural,  juga seluruh aparatur Pengadilan Negeri Liwa. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan petugas PTSP dan juga Petugas keamanan dalam melakukan tugasnya sehari-hari dalam melayani Masyarakat Pencari Keadilan yang datang ke PN Liwa.


WhatsApp Image 2024 03 06 at 14.36.28

Pelayanan Prima atau (excellent service) merupakan suatu layanan terbaik dalam manajemen modern yang mengutamakan kepedulian terhadap pelanggan. Sederhananya, pelayanan prima adalah pelayanan yang memenuhi standar kualitas yang sesuai dengan harapan dan kepuasan pelanggan.

 WhatsApp Image 2024 03 06 at 14.36.291

Sosialisasi ini diselenggarakan atas kerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Liwa. sebagai narasumber yaitu Bapak. Pratama Dinata (Pihak Bank Mandiri) beserta tim, dalam pemaparannya disampaikan bagaimana menjadi customer service yang excellent.

 WhatsApp Image 2024 03 06 at 14.36.29

WhatsApp Image 2024 03 06 at 14.36.27

Excellent customer service tercapai dengan memberikan pelayanan lebih dari apa yang diharapkan pelanggan. Untuk menjadi excellent customer service perlu memahami pentingnya customer dan customer service. sewaktu memberikan pelayanan sejatinya dapat dikembalikan kepada diri sendiri, Lakukan dengan selalu senyum, salam, sapa, sopan, santun dan tanyakan apa yang dibutuhkan pelanggan,  selalu berusaha memberikan solusi dari permasalahan pelanggan,” papar beliau.

 

Joomla SEF URLs by Artio
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech