Custom text to speech   Click to listen highlighted text! Custom text to speech Powered By GSpeech

Kunjungan Siswa DikTuk Ba Polda Lampung TA 2019/2020 di PN Liwa

Upload Diktukba1 copy

Kamis (20/02/2019) Pengadilan Negeri Liwa Kelas II menerima kunjungan siswa DikTuk BA (Pendidikan Pembentukan Bintara) Polri Polda Lampung TA 2019/2020 sebanyak 46 Siswa.

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Lampung Barat, Vicky Dzulkarnain didampingi Kabag Sumda Feri Anda Eka Putra menyatakan bahwa Kapolres Lampung Barat mempunyai misi untuk mengenalkan jajaran Forkopimda di Lampung Barat ini kepada para siswa DikTuk BA dengan maksud menjaga sinergitas kinerja dalam penegakan hukum nantinya jikalau para siswa nantinya sudah menjadi anggota Polri aktif.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Plh Ketua Pengadilan Negeri Liwa, M. Iman, S.H., dimana KPN Liwa Yuli Artha Pujayotama, S.H., M.H. sendiri sedang mengikuti kegiatan resmi di Bandar Lampung. M Iman, S.H., menyampaikan salam hangat dari Ketua PN Liwa serta permohonan maaf karena tidak bisa menerima langsung kunjungan yang bernilai positif ini.

Dalam acara ini Pengadilan Negeri Liwa memberikan materi pengetahuan dibidang Penyelesaian Perkara Pidana Perdata di persidangan, Penanganan perkara di Pengadilan Negeri Liwa serta beberapa aplikasi digital sebagai penunjang dalam tranparansi penyelesaian perkara. Para Siswa mengikuti dengan antusias hingga dibuka dengan 2 sesi tanya jawab.Upload Diktukba 2 copy

Acara kunjungan Siwa Diktuk Ba ini di tutup dengan sesi berfoto bersama.

Joomla SEF URLs by Artio
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech