Custom text to speech   Click to listen highlighted text! Custom text to speech Powered By GSpeech

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Liwa Dari Yuli Artha Pujayotama, S.H.,M.H.,Kepada Akhmad Budiawan, S.H.,M.H.

Liwa, 13 Oktober 2021, Ketua Pengadilan Tinggi Lampung  Bpk. Muhammad Djoko, SH, M.Hum., memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Pengadilan Negeri Liwa, dari pejabat sebelumnya Yuli Artha Pujayotama, SH, MH., Kepada Akhmad Budiawan, SH, MH., Acara serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Pengadilan Negeri Liwa. diawali dengan sidang luar biasa pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dihadiri para undangan yaitu Wakil Bupati Lampung barat Drs. Mad Hasnurin, Kapolres Lmapung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, SIK., Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Czi Benni Setiawan, Kepala Kejari Lampung Barat  Riyadi, SH., serta jajaran Forkopimda dari LaPung barat maupun Pesisir Barat.

IMG 13712

IMG 13789

IMG 13945

Setelah selesainya acara serah terima dan pelantikan tersebut kemudian dilanjutkan dengan acara Serah Terima Jabatan Ketua Cabang Dharmayukti Karini Liwa, yang sebelumnya diijabat  oleh Ny. Yuli Artha Pujayotama, kini dilakukan serah terima kepada Ny. Akhmad Budiawan. Acara serah terima tersebut dipimpin oleh Ny. Muhammad Djoko yang merupakan Ketua Dharmayukti Karini Lampung. Acara tersebut dilaksanakan pada ruang sidang Candra Pengadilan Negeri Negeri Liwa.

IMG 14651

IMG 14823

IMG 1487

Acara ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan Pemberian ucapan selamat serta berfoto bersama, Acara ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari Pemerintah, karena saat ini Indonesia masih dalam situasi penyebaran virus corona (covid-19).

 

 

Joomla SEF URLs by Artio
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech